photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png Diam Bersama Seribu Angan - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.
Home » , , » Diam Bersama Seribu Angan

Diam Bersama Seribu Angan

Written By Unknown on Kamis, 10 Januari 2013 | 13.26

Perempuan ku menari di labir malam,
Diantara syair yang lamat ku dendangkan
yang tak habis ku irama, bersama
ribuan aksara dan makna

Perempuan ku tersenyum tipis di bibir bulan
Mencacah hitam dan gelap malam
Dalam kerjap jiwa yang sedemikian menggelinjang
Terbata ku baca jua syair tua yang hampir hilang

Engkau perempuan ku yang berbaring diatas awan
Aku kah lelakimu..?
Dulu... sapa kita hanya sebatas tunggu
Diantara denting dawai syair kita yang merindu,
yang selalu kita bisikkan ditelinga malam-mu, malam-ku
Dan kini,,sepi membunuh kesendirianku,,,

Engkau perempuanku, perempuan nan berkerudung malam
Hasrat itu kau rupa hanya sebatas angan,
dalam ruang kosong yang terlalu miskin dengan keinginan
Mungkin,,aku adalah sebuah kebisingan
Mungkin,,aku hanyalah sebentuk kelelahan
Aku mulai terselip, dan semakin lenyap
diantara banyaknya patahan
Dan aku,,,
Aku mulai memilih diam bersama seribu angan

Ludwig Caspar - 9 Januari 2013


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template