photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png AKU UNTUK. MU SAYANG - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.
Home » , , » AKU UNTUK. MU SAYANG

AKU UNTUK. MU SAYANG

Written By Unknown on Kamis, 10 Januari 2013 | 13.29

aku masih di sini
terpaku,tergntung,terdiam
dalam kelam dan gelapnya malam 
melayang angan dan fikiran

Entah ,,menuju kemana arahanya
aku pun masih di sini
menelusuri detik demi detik
waktu yg berjalan mengukir kenangan

Senyum,tawa,sedih dan gembira
semua menyatu dalam perasaan
Aku masih di sini
menanti Dan berharap

Aku masih tetap di sini
memeluk bayang mu dalam kegelapan
mendekap kasih mu dalam hening malam
Aku ,,,,untuk mu sayang

by MSC Peri Yang Tersesat - 9 Januari 2013
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template