photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png Angkara - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.

Angkara

Written By Unknown on Selasa, 17 Juli 2012 | 13.36

Aku...
Aku milik angkara,
milik angkara setara takdir yang kejam
Aksara demi aksara,
melimpah dan tertuang ke dalam bara
Kemana semua mimpi tadi malam..!
Lenyap...
Terseret oleh puput topan

Wahai engkau yang pernah tampak tegak diatas dasar kebenaran
Telah kutanyakan wujud kata dari sebuah keajaiban
Hanya segurat yang tampak dari sudut penglihatan
Dan...
Jejak kalam-pum takkan ber-kodrat menjadikan sebuah jawaban
maka...
Bertuahlah engkau untuk menikmati dalih-dalih gusarmu,
yang menutup mataku

Aku...
Aku milik Angkara
Telah ku reguk anggur dibalik tabir hitam itu
Walau anggur itu tak menunjukkan tujuanku
Aku kan terus menempa jalanku
di gurun
di lekuk bumi
bagai kalifah yang bergerak di malam sunyi

Ludwig Caspar - 16 JuLi 2012


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template