photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png IZINKAN AKU MENCINTAIMU KARNA ALLAH - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.
Home » , , , » IZINKAN AKU MENCINTAIMU KARNA ALLAH

IZINKAN AKU MENCINTAIMU KARNA ALLAH

Written By Unknown on Rabu, 18 Juli 2012 | 13.44


Ya Allah
Engkau tlah mentakdirkan kami bertemu dengan penuh kesucian,ketaatan dan kesyahduan dalam sujud_sujud kami
Dan dalam do'a_do'a kami

Ya Allah
Saat Engkau anugrahi aku cinta yg tulus untuknya
Aku mulai bertanya pada-MU
Apakah dia adalah pilihan-MU
Apakah dia adalah untuk ku
Apakah dia yg akan menjadi jalan ku dalam mengapai ridha dan cinta-MU
Apakah dia yg akan menjadi belahan jiwa ku
Apakah dia yg akan menemani stiap detik kehidupan ku

Ya Allah
Aku bertanya dan memohon jawaban-MU di stiap sujud_sujud dan do'a_do'a ku
Saat Engkau beri jawaban dengan anugrah keyakinan
Aku mulai membuka dan menerimanya dengan sepenuh hati segenap jiwa
Keyakinan membuatku bahagia menyambut sang pujaan
Yg Engkau kirimkan sebagai calon pendamping hidup ku
Aku mulai merajut mimpi_mimpi mulya untuk hidup bersama dia

Tapi
Ya Allah
Saat ku ungkap semua anugrah ini
Aku kehilangan dia
Dia meninggalkan ku dengan sejuta pertanyaan
Dan tanpa suatu alasan

Ya Allah
Tolonglah aku
Aku sedih
Aku rapuh
Aku jatuh
Dan aku terperuk
Aku tak mengerti dengan semua yg terjadi
Cita_citaku dan keinginan tertinggi bersamanya hilang di telan kehampaan cinta
Tolonglah aku Ya Allah.....
Tunjukkanlah dia yg terbaek buat ku.......

Dymen Koto - 17 Juli 2012
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template