photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png LALULALANG LALUHILANG 1 ( bakteri cinta ) - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.
Home » , , » LALULALANG LALUHILANG 1 ( bakteri cinta )

LALULALANG LALUHILANG 1 ( bakteri cinta )

Written By Unknown on Rabu, 05 Februari 2014 | 19.02

Hampir-hampir aku tidak mengenali diriku sendiri. 
Banyak perubahan pada cara dan sikapku. 
Manusia satu itu datang dengan anggunnya,
menyilaukan.
Entah bagaimana cara dia mengubah semesta dalam pandanganku. Semua terjadi secara tidak langsung,
tanpa komunikasi,
tanpa interaksi.
Ada rasa panas yang janggal,
yang timbul setiap kali muncul wajah nan ayu.
Iblis macam apa yang membakar nafsuku ?
Tidak ku sangkal,
aku menikmati itu.
Terlalu 180 derajat,
aku terlalu banyak berubah.
Tidak, bukan inginku,
ada yang mengubahku,
ada,
dia!

Apa dia sekedar ambisiku ?
Aku semakin mirip dengan polanya
menurutku saja memang.
Keberadaanku menuju pada keberadaannya,
ketertarikannya ada pada ketertarikanku,
tak jarang apa yang sedang dia inginkan adalah inginku
hey ini tidak disengaja.
Aku makin merasa palsu !
Aku merasa aku bukanlah diriku yang sewajarnya aku.
Aku terpengaruh! Obsesi ?
Mungkin.
Tapi, tidak juga!
Ah,
entahlah.
* >> with love bintang kejora



Tombak Matahari - 4 Februari 2014


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template