photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png Ampuni Aku - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.

Ampuni Aku

Written By Unknown on Kamis, 09 Agustus 2012 | 09.44


Tuhan...
Tangis ini masihkah punya arti?
Saat ku sadar jiwa tlah luruh...
Merendap kedasar lembah keangkuhanku padaMu...

Sesak di dada masihkah ada makna?
Sedang gemuruhnya tak jua mampu hadirkan rasa..
Ketaatan pun semakin jadi langka..

Tuhan...
Terpurukku hanya mengais asa...
Yang terserak diantara puing puing dosa...
Limbung sudah nalarku meraba...
Titian jalan yang makin tersamar oleh noda...

Pikirku...
Engkau jauh ternyata Engkau dekat...
Hanya keakuan ini tak henti menjauh...
Melempar sauh berlabuh di lautan hitam pekat...

Tuhan, Ampuni aku...
Telah salah menterjemahkan setiap lembar kasihMu...
Yang telah Kau percik dan isyaratkan...
...Pada tetes embun di pagi buta...
...Pada hangatnya mentari di sepenggalan harimu..
...Pada semburat merah lembayung senja...
...Pada rasa dingin malamMu yg menusuk tulang belulangku...

Bukankah itu juga tanda tandamu Tuhan?
Bahwa aku bukanlah apa apa...
Bukan seperti yang selama ini kukira...
Bukan ini... Bukan itu..
aku lenyap... raib ditelan gelora samudera kuasaMu..
Hingga tak berbekas...

Maka sekali lagi...
Ampuni aku...

Yasha Ansori -- 8 Agustus 2012


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template