photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png Jika Aku Menjadi Istrimu Nanti - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.
Home » , , » Jika Aku Menjadi Istrimu Nanti

Jika Aku Menjadi Istrimu Nanti

Written By Unknown on Senin, 09 Juli 2012 | 14.23

aku akan menjadi orang pertama yang bangun di pagi buta
menyiapkan hari yang sempurna untu dirimu dan anak-anak kita

aku akan menjadi orang pertama yang memberimu senyum di pagi hari
dan menjadi orang terakhir yang kau pandangi ketika beranjak tidur

ku akan menjadi orang yang setia menunggu mu
di meja makan dengan masakan yang mendingin saat kau pulang terlambat
di salah satu sisi tempat tidur yang gelisah saat kau pergi beruzlah

aku akan menjadi sahabat mu yang paling setia
orang terkeras yang akan menegurmu bila kau berbuat salah
dekapan yang hangat saat kau merasa dunia sesak dan hanya tangis yang dapat berkata

aku akan menjadi istri terbaik sedunia
sebisa yang kumampu
agar kita disatukan
seperti ikrar kita sebelum dilahirkan
ketika kita bertemu di dunia
diselingi perpisahan
kemudian disatukan kembali dalam kekal



Jimmy Andreas Pratama - 8 Juli 2012
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template