photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png Do'a sang pendosa - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.

Do'a sang pendosa

Written By Unknown on Kamis, 03 April 2014 | 10.00


Diparuh malam
Aku terpuruk dengan rasaku
Aku terbelenggu rantai aksaraku
Aku terkurung dalam lingkaran dosa

Ku hamparkan sajadah dialtar bumi
Ku sujud tafakur bermohon
Bulir air mata mengalir disudut mataku
Isak batinku menangis pilu

Ingatku
Kala ku torehkan luka dipalung jiwamu
Ku tancapkan duri berbisa ditiap rasamu
Hingga kau menjerit kesakitan
Perihpun merajam jiwamu

Aku hanya bermohon pada Mu ya robb...
Aku mahluk lemah
Aku mahluk hina
Aku mahluk rentan goda

Tubuh rapuhku terkurung dosa yang ku telan
Hingga luka ku cipta pada hati yang rapuh

Aku sang pendosa
Bermohon
Kau cabut perih yang merajam hati yang rapuh
Berikan saja padaku
Biar aku yang merasakan perih yang dia rasakan

Ya robb....
Perih ku rasa
Gelisah menggoda
Resah menjeratku dalam diam

Diparuh malam ini aku bermohon
Mulyakan orang orang yang tersakiti olehku

Aku hanya sang pendosa
Bermohon ampun Mu
Bila masih ada kesempatan itu

Do'a ku hanya do'a sang pendosa
Akankah Kau dengar ya Robb...

Akhirilah jiwaku yang tamak
Akhirilah fikiranku yang rakus
Akhirilah jalan sesatku

Ya robb....

Aku hanya manusia yang berhati rapuh dan rentan
Ribuan iblis bernaung dijiwaku
Ribuan dajal mendekapku
Hingga neraka seperti surga bagiku

Ya robb...

Dimana kan ku temukan titik terang itu
Hingga langkah yang akan ku tempuh tanpa aral dan tak melukai hati orang lain

Ya robb...
Masih pantaskah aku mendapat ampun Mu....
 
 =============
Jakarta : 14032014
 
 
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template