photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png Tak mungkin ku melupakanmu - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.
Home » , , , , » Tak mungkin ku melupakanmu

Tak mungkin ku melupakanmu

Written By Unknown on Sabtu, 08 Februari 2014 | 01.20

Niat Untuk Melupakanmu
Tapi Tak mungkin Bisa Aku Melupakanmu
Niat Untuk pergi Dari Kenanganmu
Tapi Asaku tak sanggup Menjauh Dari Tentangmu

Aku Tau .....__@
Kau kini tak mungkin bisa ku miliki lagi
Karna aku sadar Kau memang tercipta hanya sesaat Untukku
Aku Tau .....__@
Sejarah masa takkan mungkin terulang lagi
Karna Aku sadar Kau tak mungkin bisa kembali Untukku

1000 hari sudah kau tinggalkanku
Dalam sepi Ku lalui hari Tanpa Hadirmu
Senyuman pagi yg dulu Kau sambutkan Untukku
Kini tak lagi kulihat walaupun kuberharap akan ada didepanku

Sesekali kucoba Mencari penggantimu
Namun terasa Sesak dalam Kemunafikan Hatiku
Berbagai Insan tawarkan Cinta Untukku
Tapi ku hanya mampu Bercinta tanpa status

Biarlah waktu kan terus berjalan
Seiring perjalanan Cintaku yg terus mengembara
Mengembara dengan Cinta cinta sebenarnya
Dan aku yakin Tuhan pasti datangkan Cinta yg terbaik Untukku

*Ap


Abie Rafa - 7 Februari 2014


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template