photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png MAAF JIKA AKU HARUS PERGI - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.

MAAF JIKA AKU HARUS PERGI

Written By Unknown on Minggu, 02 Februari 2014 | 22.03


Kan kulerai asa yang masih tersisa dihatiku
Kan kutepis angan yang masih tersimpan dikalbuku
Kan kuhempaskan mimpi yang masih terpendam dijiwaku
Kan kubuang harapan yang masih tetap terpatri dikalbuku

Maafkan aku...
Jika aku harus pergi meninggalkan semua kenanganmu
Jika aku harus pergi meninggalkan semua tentangmu
Jika aku harus pergi untuk melupakan dirimu
Jika aku harus pergi untuk mencari penawar lukaku

Maafkan aku...
Karena kini semuanya telah berlalu dengan seiringnya waktu
Karena kini semuanya telah musnah disaat kau kecewakan aku
Karena kini semuanya telah sirna disaat kau mendustaiku
Karena kini semuanya telah hancur disaat kau menduakanku

Maafkan aku.....
Telah kucoba bertahan namun begitu sakit mengiris hatiku
Telah kucoba berdiam namun begitu pedih terasa dijiwaku
Telah kucoba tuk mengerti namun begitu perih terasa dihatiku
Telah kucoba tuk fahami namun tak mau berkompromi nalarku

Maafkan aku...
Kini aku akan mulai melangkah kemasa yang baru
Untuk memulai menata kembali langkah hidupku
Untuk kembali meniti hari merajut mimpi tanpamu
Untuk menepiskan kenanganmu dari hidupku

Maafkan aku...
Bukan...bukan maksudku tuk mengurai cerita masa lalu
Namun aku hanya ingin terbebas dari masa lalu yang terus membelengguku
Yang terus mengiris dan mengoyak bathinku
Yang terus menggores dan menyanyat hatiku

Maafkan aku...
Jika boleh aku bertanya satu kali saja padamu
Masihkah kau mencintaiku???
Masihkah kau menyanyangiku???
Masihkah kau mengasihiku???

Maafkan aku...
Namun kau hanya terdiam membisu
Tak terdengar sepatah katapun dari bibirmu
Tak terdengar bisikkan sedikitpun ditelingaku
Semuanya hening tanpa kata tanpa suara hanya bisu

Maafkan aku...
Karena aku tau kau tak bisa menjawab semua tanyaku
Karena kini sudah ada yang lain dihatimu
Karena kini sudah ada yang lain dicintamu
Dan kini AKU DAN DIRIMU hanyalah masa lalu dalam kelamnya hatiku.

Senandung Kerinduan Icr - 2 Februari 2014


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template