photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png AKU BAHAGIA - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.

AKU BAHAGIA

Written By Unknown on Senin, 17 Februari 2014 | 16.20

Ada resah yg telah enyah
Ada rasa yg telah musnah
Ada duka yg telah punah

Sejak aku sadar....
Hatinya memang tak layak ku jamah

Kini ku bahagia
Kini ku telah bebas lepas
Dari semua derita
Setelah sesaat semesta
Meninabobokkanku
Di peraduan cinta yg tak nyata

Aku telah kembali....

Senyum indahku molai warnai hari
Setelah sekian lama
Tersembunyi dibalik airmata
Yg masih menyisakan bekas dipipi

Akankah bahagia ini
Selamany menetap dihati....
Bersama lajuny hari yg tak terhenti
Seiring ku iklaskan diya
Pergi dari ruang hati

Aku ingin bebas.... !!!
Aku ingin lepas..... !!!

Dari sebuah hati yg bagai karang cadas
Dari rasa yg tak pernah berbalas

Aku ingin bahagia....!!!
Aku ingin merdeka....!!!

Aku ingin rasaku kembali indah pd cinta
Aku ingin pergi dari semua duka lara
Yg telah sekian lama
Bekukan rasa.....

KoLaBoRaSi PuiSi YaY SuRYaNi & PeNaRi aKSaRa - 17 Februari 2014



Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template