photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png Aku Ada Untukmu - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.
Home » , , , » Aku Ada Untukmu

Aku Ada Untukmu

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 16.08


Rasanya aku sudah bertahun tahun tidak pernah melukis tentang cinta..
Baru kemarin saja aku membuatnya ada..
Apakah rasa ini telah tiada..
Memilih dan mencari sang raja kata..
Aku ada untukmu..
Aku rasa ini untukmu..
Dan mungkin aku akan selalu ada untukmu..

Dimana aku..??
Ruangan ini gelap..
Ruangan ini senyap..
Akhirnya aku tergeletak diatas kertas bertuliskan tinta emas..
" Aku menunggumu sejak dulu,
Aku mengharapkanmu sejak dulu,
Tapi biruku mendekapmu,
Bisuku menyembunyikan nyaliku,
Dan hatiku terus menderu,
Hatiku ingin kamu "

Aku mencintaimu Tombo Ati..
Dengan atau tanpa alasan yang pernah kau tahu..

By Putri Sukma. - 1 Februari 2014


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template