photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png PuiSi Hilang..Kini aku telah Kehilanganmu - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.
Home » , , , , , , , » PuiSi Hilang..Kini aku telah Kehilanganmu

PuiSi Hilang..Kini aku telah Kehilanganmu

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 12.57

Tersenyumlah saat kau mengingat ku
Karna saat itu
Aku sangaaat.... merindukan mu
Dan menangislah saat Kau merindukan ku
Karna saat itu aku tak berada di samping mu

Tetapi
Pejamkanlah mata Indahmu itu,
Karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
Karna aku telah berada di hatimu untuk selamanya

Tak ada yang tersisa lagi untukku
Selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat Keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah milikku
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku

Kehidupan terasa kosong tanpa Kindahanmu
Hati
Cinta
Dan Rinduku adalah milikmu
Cintamu takkan pernah membebaskanku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari Cinta yang lain
Saat sayap-sayap ku telah patah karenamu
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku
Hingga akhir hayatku
Dan
Setelah kematian
Hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
Yang tengah menghidupkan Sinar redupku
Namun.. tak dapat menyinari.
Dan Menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
Aku tidak pernah bisa menemukan Cinta yang lain selain Cintamu
Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
Kau ta kan pernah terganti
Bagai pecahan logam ..
Mengekalkan
Kesunyian
Kesendirian
Dan Kesedihanku
Kini aku telah Kehilanganmu...

Sumber : Dhini sii puisi lovers - Top PuiSi

DOWNLOAD PuiSi HiLaNG...KiNi aKu TeLaH KeHiLaNGaNMu (_PLuS_LaGu_)


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template