photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png MIMPI YANG HILANG - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.
Home » , , » MIMPI YANG HILANG

MIMPI YANG HILANG

Written By Unknown on Jumat, 25 Januari 2013 | 05.17

Di bawah hamparan gelap luas yg bertabur bintang 
Aku menatap Satu bintang yg paling terang 
Aku menatap nya dengan penuh harapan 
seolah itu kau yg kini jauh seakan menghilng 

selama ini
Aku mencoba tuk selalu mengerti hati ku
namun ternyata semua masih semu
ku rasakan
nama yg terukir dalam karang hati ku
kini seakan terkikis
oleh ombak yg menghantam

Aku dan jenuhku bersamaan membisu
terlalu jauh untuk meraih bintang
yg sedang ku tatapi
Aku dan senyum ku
mengikuti diam termenung
Namun tercipta sebuah mimpi
Yang hilang hanya dalam sekejap

mimpi ku kini tlah hilang 



Peri Yang Tersesat - 24 Januari 2013


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template