photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png Pelangi Diatas Sajadah Rindu - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.
Home » , , , » Pelangi Diatas Sajadah Rindu

Pelangi Diatas Sajadah Rindu

Written By Unknown on Senin, 29 Oktober 2012 | 02.39

Kau kenal aku..?
Aku adalah lelakimu yang dibeberapa waktu lalu
mengenalmu namun bukan tuk jadi kekasihku
Kau Kenal aku..?
Aku adalah lelakimu yang kini tiada
henti membisikkan rindu ditelinga-mu
Kau...Kenalilah aku...lelakimu yang tiada
henti bersimpuh dihadapan malam
dan menanti hingga tatap kita beradu
Kau..Kenalilah aku...Lelakimu yang bersenandung
diputaran waktu, mengecup kecil sukmamu yang kian
menari dengan segala keindahan di ruang ilusi-ku

Kau...perempuanku, engkau nan kian menembus
relung, meng'utuhkan hati dan jiwaku
Senja masih seperti kemarin, senja tetap meniting
malam dan meninggalkan-nya di taman,
lalu senja kembali beranjak pulang
Dan,,,dalam pelukan malam, ku
desahkan saratnya nafas
kerinduan bagimu nan tertutupi tabir temaram

Duhai perempuanku,,perempuan kekasih jiwaku...
pandanglah lelakimu yang melukis bait-bait rindu, nan
senantiasa bergumul dengan waktu dan berpayung
legamnya hitam malam yang kian membisu
Menanti...
Suatu saat nanti, dalam mighrab
kasih ku, bersama linang air
matamu engkau mencium lenganku diatas sajadah
malamku, kala halal menjadikan aku Imam jiwamu

"Penghuni Bukit Padang Ilalang"
 Ludwig Caspar - 28 Oktober 2012


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template