photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png Terlena Dalam Rindu - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.

Terlena Dalam Rindu

Written By Unknown on Kamis, 26 Juli 2012 | 14.56

Kasih ketahuilah dan coba mengertilah....
Aku yang selama ini jauh darimu..masih tetap menyayangimu....

Rinduku kian hari kian menggebu...
Kian bergeser dalam waktu..kian menjerat dalam lingkaran kalbu...

Jika Esok aku MATI....
Aku harap ada seseorang yang memberi tahuMU..
Bahwa aku Selalu menyayangimu...
Di manapun aku berada...

Kini aku di tengah malam yang sunyi di cekam kesepian...merindukan mu..

Seakan rasa tak terbatas...dendang hati mengalun syahdu...berirama nada kasih yang rindu...

Dalam raga aku merintih kesepian..dalam rasa aku meratap kesunyian...
Dalam kalbu dirundung rasa rindu..

Kasih...
Rasakanlah apa yang kurasa saat ini....
Rindukanlah sebagaimana aku merindukan mu...

Di saat kita bersama..selalu ada salah faham...dan selalu tidak ada kecocokan..
Namun kini setelah kita berpisah jauh...rasa rindu membelit jiwa nan kalbu..

By: Wanoja Kembang Harapan...



Rintihan Bunga Desa - 25 Juli 2012


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template