photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png SeDeTiK SaJa - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.

SeDeTiK SaJa

Written By Unknown on Rabu, 25 Juli 2012 | 14.48


Aku menunggumu di ujung senja
Seakan mentari hilang membawa sejuta
Dentuman jam seakan berbunyi
Sang malaikat di hati pergi meninggalkan ku sendiri
Sunyi
Kelam
Hitam
Hanya ada luka yg dapat ku peluk

Bawa daku pergi
Pergi meninggalkan sejuta kenangan manis
Tentang mu
Tentang ku
Dan tentang kita berdua

Tuhan
Aku ingin hidup
Hidup diantara orang_orang yg menyayangi ku
Hidup dengan sejuta cinta yg orang berikan untuk ku
Hidup menjadi orang yg berarti untuk orang yg ku cintai

Tuhan
Aku lelah
Aku terlalu lemah untuk disakiti
Mampukah aku untuk mengulang hidup ini Tuhan

Tuhan
Izinkanlah aku bahagia bersama orang yg ku cintai
Walau sedetik saja.........

Pujaan Hati - 24 Juli 2012


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template