photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png PuiSi TaNPa JuDuL - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.

PuiSi TaNPa JuDuL

Written By Unknown on Jumat, 13 Juli 2012 | 15.36


Jangan pernah kirimi aku mawar merahmu
Karena mawar hitam darimu masih membenamkan ku dalam kubangan nestapa.

Jangan dulu kirimi aku mawar kuningmu
Karena mawar hitam hadiah ulang tahunku masih terasa meluka

Jangan dulu kirimi aku mawar merah jambu,
Sebab mawar hitam darimu masih memaku hatiku dengan duri-duri penghianatanmu.

Jangan kirimi aku mawar putihmu
Mawar hitam darimu belum mampu mengikis kelamnya dari hatiku

Dan lihatlah,,
Disini aku masih terpuruk dalam gelap dan tak berdaya untuk bangkit...?!

Terimakasih mawar hitamnya,
Sehitam nasibku kini...

Rembulan Tertutup Awan - 12 Juli 2012


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template