photo SeLaMaTDaTaNGDiiSTaNaPuiSi.png Ratap ku - iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa
Headlines News :
JiKa TaK SaNGGuP MeNCiNTai JaNGaN BeRi HaRaP PaDa SeSeoRaNG uNTuK MeNCoBa MeNCiNTai DaN MeMiLiKi KaMu KaReNa KeTiKa HaRaPaN ITu TeLaH Kau PaTaHKaN,iTu BeRaRTi KaMu TeLaH MeNGGoReSKaN LuKa aBaDi Di HaTiNYa.

Ratap ku

Written By Unknown on Sabtu, 28 April 2012 | 11.12

Dengan kata apakah gerangan daku harus merayumu
kalimah sakti apakah yang mampu membuatmu rindukan aku ?
Agar bila malam tiba engkau ada untuk menyapa
untuk selalu bercengkrama melewati indah ruang waktu

Banyaklah cara ku coba untuk dapat perhatian darimu
Mulai merangkai hingga mengukir indah kata tlah kucoba
namun tetap saja kau tak pernah pedulikan aku
malah seolah kau asyik menari diatas parahnya luka di kalbuku
Padahal aku sangat rindu akan hadirmu
lama sudah kau tak memanjakan diriku
kering sudah bibirku tanpa kecupmu
telanjang sudah jasadku tanpa kasihmu

Wahai bunga tidurku...
Hadirlah kau dalam tidurku
jangan kau biarkan jasadku dingin membeku
di terjang dinginnya hempasan bayu
peluklah aku dengan indah alammu

Duhai dua netraku...
Sampai kapankah kau akan terjaga..?
Tidak sudikah sejenak kau tinggalkan pahitnya nyata
tidakkah kau iba melihat lelahnya raga
yang harus menanggung dari beban yang melanda

Duhai sepinya malam...
Selimbutilah aku dengan kabut nan kelam
peluklah aku dngan cahaya sang rembulan
sandarkanlah aku diatas tumpukan bintang
nyanyikan untuku tentang gemuruhnya angin malam
agar aku lelap dalam keindahan

Duhai insan dambaan...
Peluklah aku yang tengah kedinginan
berilah daku seteguk kehangatan
hujanilah daku dngan nikmat ciuman
jamahlah daku dengan riuhnya desahan
walau hanya sekedar di alam impian

Salam goresan



Singa Diwangsa Thea - 27 April 2012


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iNDaHMu...

iNDaHMu...
iNDaHMu MuLai MeNGGoDa PeNYeSaLaNKu
Free counters!

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. iSTaNa PuiSi SaNG PeNCiNTa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template